AUTOBIOGRAFI KHAILA OKTAVIANA SAPUTRI

 



Perkenalkan nama lengkap saya khaila oktaviana saputri dipanggil khaila , sedangkan di sekolah saya sering dipanggil kila. Saya lahir di sukabumi, 18 oktober 2007. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ayah saya bernama sagimun dan ibu bernama Siti ma'rifah.

                     
                            


Saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia
 4 tahun, yaitu di TK As-Salam. Saya menempuh TK selama dua tahun. Saya bersekolah SD di SDN KEBON WARU setelah SD, saya melanjutkan ke SMPN 2 ciracap. Di SMP saya mengikuti organisasi Osis.Kemungkinan saya melanjutkan ke SMA smanis. 


               

Ada sejumlah hal yang saya suka dan tidak. saya menyukai Hewan, hewan kucing. kucing adalah makhluk terlucu yang pernah saya lihat saya tidak mengerti kenapa masih ada orang yang sangat membenci kucing. Hal yang tidak saya suka adalah sayur asem. Aku membencinya, tetapi mamaku sering memasaknya sebagai program kesehatan tubuh.

Komentar

Postingan Populer